24 June, 2009

miris, simpati, empati, tri, mau? (versi pemain MU)

Hash hash (junpyo mode on). Hash hash-na (versi baru hehe)

Kmaren, atau bisa dibilang td, krna skitar pukul 12 malam, aku bc blog-nya si adri.
haha bacanya si ngakak2, atau gk, kalo kelebayan ya nyengir lebar sajalah. abis bhasa dn cara brcritanya kocak, haha.
Jadi inget blog-nya si ara juga, isinya th berisi (ha? au ahh) apalg pas bc yg apa ya judulnya, yg keinget menceritakan ara dan rendi dan bpaknya rndi di dalam mbil dan ada polar2an gt dah, ngakak gue haha. pkoknya sedikitnya kya ada yg nggelitikin, padahal pas itu sndirian di kamar, hiii hus2.
Trus jg bc blog-nya delis & blog-nya enja, seru jg dng pasti hehe. si enja bru nulis tentang graduation, eh uda gk post postingan baru. trus pernah jg bc blog fatim yg pas itu lg brantem ma orang.

Okey, now, look my SWEETY blog. ko kayanya datar abis ya? kya pngumuman un kmarin. krn stlh dibaca dan ditelaah lebih dalam, hal2 yg sgt seru ada dlm khdupan shari2 malah gk ku post. cuma soal hal bsar seperti UN, ataupun rihlah jogja. haha jd gk enak sama teman2. bikin aku ketawa sendiri aj gk bsa apalg bikin ketawa orang. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.
Sumpah lebay abis. ya, emang blog aku gk seru, tp bodo amat pa ahmat jual tomat, yg pnting nge-blooooooooooog :DD

Berdiri di atas kaki sendiri, kami merdeka dgn kekuatan sendiri, dengan dibacakanya proklamasi, kami siap beraksi, hey, yang ada di sana, yang ada di sini, ayo semua ikut bernyanyi (loh ini bukanya lagu kotak band? oh oh oh)
One man one tree, love yu Indonesia! semangatlah Taufik Hidayat, walaupun kalah tetap jgn smbong. dan selamat Lee Yong Dae Ganteng bersama kawannya yg telah menang lawan apa sh pas itu? hahaha entah

1 comment:

  1. Ilfeel -..- gue pernah nulis ky gini ya? Well, pas itu bikin blog emang buat ngomong sendiri, gatau malu deh hahah

    ReplyDelete