03 May, 2009

dari jerawat, keju, sampe ke mentega

hari ini minggu, dan besok udah sekolah huhu kembali lagi ke realita bahwa aku ini masih anak sekolah.
tapi oke, hal itu menggembirakan juga ah haha.




dari kemaren2 aku pingin banget nyobain mi rebus pake mentega. udah penasaran banget ma rasanya. ini diawali dari amiroh yang mempromosikan untuk dicoba.
dan aku sebagai orang yang mudah terpengaruh yeeeuuh ayo dah coba.......
tapi..... berhari-hari berminggu-minggu hari telah dilewatin, aku blom berhasil juga nyoba tuh rasa. akhirnya aku tagih lagi ke umi.

aku : mi, beliin keju
umi : oke

kmaren umi pergi sama abi, pulang2 bawa belanjaan. jreng2 aku senang sekali. hilangkan topik ini.

umi berkata : mba, kejunya tuh
aku : oke entar mi masih ngenet.

lalu aku pun berjalan ke kulkas dengan hati riang gembira. aku buka kulkasnya, aku hirup baunya, aku telan udaranya. ih jiji
lanjut ah, nah itu dia! kudapati sekotak kardus kecil. perlahan tapi pasti aku ambil, dan kubaca. BUTTER.
ohhhhhhhhhh umiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...... ini emang bentuknya kaya keju tapi ini mentega!!!!! taubat... taubat...

dan di hari ini, abi berulang kali keluar dari rumah. visit pasien, belanja, beli game, pokoknya pergi mulu deh. dan umi selalu ikut. sayangnya dari pagi ampe sore aku tungguin tuh keju ga dateng2 gara2 umi lupa. (lah bukannya umi yang ditungguin, ckck) hilang sudah harapanku makan mi keju.
tapi dengan disangka sang adik mau membelikan di vandavi! (mini market depan rumah)
ya Allah tau gitu dari dulu beli disitu ajeeeee....
oke, dan sekarang aku udah mencobanya, akhirnya..........
dan rasanya? mau tau?






asin, asem, enakan yang biasa.





oh tuhan inilah jawaban dari penantianku sepanjang tahun? (lebay mode = super on)
tapi takapa yang penting aku udah nyoba horas bah!
aduh jerawat aku makin gede gatel banget nih awawa

No comments:

Post a Comment