24 December, 2012

Aku di Depok, di rumah :-)
Jadi pengen nyanyi.
Lebih baik di sini....rumah kita sendiri...
Ya, rumah. Rumah ini. Aku dateng sekitar jam setengah4 pagi pake taksi karena gada yang bisa jemput. Dan pas masuk rumah... Ini. Masih sama seperti dulu, insan-insan bergelimpangan di depan tv, dengan kasurnya masing-masing. Rasanya baru 5 bulan aku pergi itupun dengan catatan udah pernah balik sekali pas idul adha, tapi kaya udah lamaaaa bgt pergi dan aku rindu semua ini. Ini. yang membuat aku em...nggak pengen balik lagi ke Semarang. Ekstrem kan? Ya, sangat. Aku cuma lagi ada di tengah jalan dengan dua cabang di depanku. Mungkin hanya dua, tapi entah kenapa sulit sekali untuk memilih mana yg harus ditempuh. Ini rasa bingung yang luar biasa. Semua menyerahkan keputusannya padaku. Keputusan di antara dua hal yang menjadi masa depanku. Aku yang menjalani, aku yang akan menjadi tokoh utama di cerita ini, tapi kenapa sulit sekali memutuskan semuanya? Dan aku nggak bisa biarin semuanya hanya menggantung tanpa sebuah tempat berlandas yang tepay, bukan?

No comments:

Post a Comment